Ini Dia 5 Game Wajib Di Tunggu dan Di Download di Tahun 2015

Setiap tahun pasti akan muncul game-game terbaru, baik yang judul baru hingga lanjutan dari sekuel game versi sebelumnya. Tetapi tentunya para pecinta game tidak akan melewatkan setiap game terbaru, apalagi yang sudah ditunggu-tunggu. Berikut ini adalah 5 game yang wajib ditunggu di 2015.

Star Wars Battlefront
Sudah tahu kan pastinya game yang satu ini yang bahkan film seri terbarunya akan segera dirilis akhir tahun ini. Tetapi kemungkinan besar game Star Wars Battlefront juga akan dirilis bersamaan dengan filmnya yaitu di akhir tahun 2015. Tetapi kabarnya Star Wars Battlefront ini baru akan tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Eh iya, ada info juga loh 3 pemeran The Raid jadi aktor di Star Wars terbaru.

Metal Gear Solid V The Phantom Pain
Konami mengumumkan jadwal perilisan dari sekuel Metar Gear Solid terbaru ini pada Tokyo Game Show 2014 dan mereka menyebutkan bahwa akan menghadirkannya pada tahun 2015. Disebutkan juga Metal Gear Solid V The Phantom Pain ini dapat dimainkan di konsol PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, dan Xbox 360.

Rise of The Tomb Raider
Pastinya kalian tidak asing dengan si karakter utama yang seksi yaitu Lara Croft bukan, nah Rise of The Tomb Raider ini merupakan lanjutan dari sekuel Tomb Raider sebelumnya yang dirilis 2013, selain itu telah dikonfirmasi bahwa game ini siap dihadirkan di Xbox One dan untuk platform lain mungkin akan menyusul di pengumuman selanjutnya.

Batman Arkham Knight
Siapa yang tidak kenal dengan tokoh populer dari DC Comic satu ini, ya dialah Batman. Setelah banyak sekali merilis sekuel, tahun ini akan merilis sekuel lanjutannya yang diberi judul Batman Arkham Knight dengan musuh yang sudah tidak asing lagi yaitu Scarecrow. Penasaran dengan game ini, siap-siap memainkannya pada tanggal 2 Juni 2015.

Final Fantasy XV
Square Enix bisa dibilang tidak pernah mengecewakan para fansnya, apalagi kali ini dihadirkan lanjutan dari sekuel Final Fantasy. Kemungkinan akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One.

Biasanya game-game tersebut ada yang akan dihadirkan di PC juga, tetapi untuk itu kamu perlu mengupdate setiap driver di PC kamu agar mendapatkan performa terbaiknya. Kamu bisa update driver kamu menggunakan Driverpack.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget