Cara Mudah Menggunakan Lucky Patcher untuk MOD Game Android

Sebenernya cara ini sudah banyak yang tahu ya sob, akan tetapi tidak ada salahnya Akaito.FastBlog.Net ingin share buat sobat semua, sapa tahu ada yang belum tahu dan belum pernah nyoba. Silahkan langsung aja disimak cara-cara praktis berikut ini.

Cara hack game offline android pake lucky patcher:
  • HH ente harus sudah di root (silahkan coba yg belom di root)
  • Siapkan lucky patcher versi 5.0.1 ke atas
  • Kopi (biar gak ngantuk)
Udah siap semua???? langkah langkah nya berikut ini:
  1. Ente buka lucky pacther
  2. Trus pilih game yang mau ente mod/cheat (misal ane head soccer)
  3. Kemudian buka menu pacth
  4. Silahkan klik/pilih suport in app bla.. bla.. bla..
  5. Kemudian pilih terapkan
  6. Silahkan tunggu sebentar
  7. Setelah itu buka game nya
  8. Trus coba ente beli point nya
  9. Kemudian centang kolom nya kalo yang udah di root pilih yang tengah aja kalo yang belom di root tengah ama atas
  10. Pilih ya
  11. Selesai

Cara Mudah Memakai Lucky Patcher untuk MOD Game AndroidCara Mudah Memakai Lucky Patcher untuk MOD Game Android


Cara Mod Game Offline Android Dengan Lucky Patcher

  Oke sob, itu tadi sekilas Cara Mudah Memakai Lucky Patcher untuk MOD Game Android , semoga mudah dipahami. Jikalau sobat merasa belum paham, sobat bisa bertanya kepada ahlinya. Yang jelas bukan ane, karena disini ane hanya share, dan ane juga masih newbie.. :v

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget