Cara Mudah Menggunakan Aplikasi OpenVPN di Android Lengkap

(1) Download aplikasi OpenVPN, dan install, tunggu prosses penginstallan aplikasi.

(2) Jika sudah selesai menginstall jangan di buka aplikasinya, karena aplikasi ini bersifat direct jadi harus memiliki Config untuk membuka atau menjalankan aplikasinya. Sekarang anda download config atau buat cofing sendiri, di blog saya ada berbagai config all operator yang setiap harinya akan di update. Silahkan kunjungi http://akaito.fastblog.net atau anda bisa mendapatkannya di google.

(3) Setelah selesai import file confignya, klik accept untuk mengkonfirmasi atau mengizinkan config untuk melakukan aktifitas pada internet di aplikasi OpenVPN dan selanjutnya tugas kita untuk menyambungkan OpenVPN dengan cara klik Connect tunggu sampai terhubung. Untuk kecepatan tergantung pada Kartu yang berada dalam daerah anda, dan yang kedua adalah spesifikasi HP. Selamat berinternet ria, jangan di salah gunakan ya!

Kelebihan aplikasi OpenVPN:
1. Penggunaan aplikasi sangat mudah, bahkan untuk pemula sekali pun dibandingkan aplikasi lain.
2. Bisa internetan gratis semua operator.
3. Usahakan pulsa seminimal mungkin untuk berinternet, walaupun pulsa 0 rupiah dan dalam masa tenggang pun kita dapat berinternet secara gratis selamanya.

Beberapa faktor tidak terhubungnya VPN:
- Config yang dibuat tidak Benar
- Config tidak terhubung dengan Server
- Config yang di buat bug telah kadaluarsa atau sudah mati
- Koneksi anda tidak stabil
- Paket data belum di hidupkan
- Settingan APN salah pada Android
- Perlu bantuan aplikasi lain

Solusi Permasalahan: Bila config reconnecting, coba matikan dan hidupkan ulang data sampai connect, kalau masih reconnecting gunakan IP sakti dan gunakan auto proxy, kalau sudah disconnect berarti config sudah mati dan silahkan download dari update-an yang terbaru.

Selalu kunjungi blog saya untuk mendapatkan update config terbaru dan tips trik internet gratis lainnya.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget